Bupati Mandailing Natal, Drs Dahlan Hasan Nasution berpesan kepada anggota Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) Merah Putih agar menempa diri untuk menjadi pemimpin masa depan.

"Kesempatan untuk menjadi anggota Paskibra tidak bisa dimiliki semua orang, untuk itu kesempatan ini kalian jadikanlah untuk menempa diri kalian menjadi pemimpin masa depan," pesan Dahlan Hasan pada acara malam resepsi kenegaraan bersama anggota Paskibra Kabupaten Mandailing Natal di rumah dinas bupati di Desa Parbangunan, Senin (17/08) malam.

Pada acara malam resepsi yang juga dihadiri oleh Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), para asisten, staf ahli dan pimpinan OPD serta ketua Bhayangkara, Persit dan pengurus PKK Madina itu kepada anggota Paskibra juga dipesankan agar menjauhi narkoba yang saat ini telah menyerang para pemuda.

"Jauhilah narkoba, karena itu sangat merusak generasi muda. Dan jadilah anak muda pelopor kebaikan dan kebenaran di tengah-tengah masyarakat. Bentengi diri dengan agama, adat budaya," ujar Dahlan.

Pada kesempatan itu, Bupati juga mengucapkan terimakasihnya kepada Paskibra dan pelatih yang telah sukses melaksanakan tugasnya dengan baik.

"Terima kasih kepada seluruh jajaran Paskibra atas kebersamaannya menyukseskan agenda ulang tahun kemerdekaan RI di Kabupaten Madina," ucapnya.

Pada malam resepsi tersebut juga dilakukan pemotongan nasi tumpeng dan penyerahan piagam penghargaan kepada anggota Paskibra dan anggota marching band.

Pewarta: Holik

Editor : Riza Mulyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2020