Puluhan mantan atlet bola voli, pelatih dan offisial yang datang dari berbagai daerah di Sumatera Utara dan pernah tergabung dalam PBVSI Tebing Tinggi melakukan reuni akbar Sabtu (15/8) di Cafe Legato jl.Imam Bonjol Tebing Tinggi

Anto Devega Ketua Panitia Reuni mengatakan reuni dimaksudkan selain sebagai temu kangen para mantan atlet bola voli Tebing Tinggi. 

Harapannya sebagai mantan atlet bola voli Tebing Tinggi ingin menggugah kembali PBVSI Tebing Tinggi untuk kembali menggairahkan olah raga bola voli di Tebing Tinggi, yang kini keadaanya sudah sangat memprihatinkan sekali. 

Disampaikan Anto Devega yang mantan atlit voli junior Sumut ini diharapkan adanya reuni ini akan mampu menggairahkan voli Tebing Tinggi. 

Sementara Jimmi Ermis salah seorang peserta reuni mengatakan, kegiatan ini sungguh luar biasa, sepanjang sejarah baru kali ini ada reuni para atlit olah raga, yakni atlit bola voli. 

Jimmi Ermis dari Lemankers 86 Tebing Tinggi, diharapkan agar kegiatan olah raga voli di Tebing Tinggi  pada masa mendatang. 

Hal ini juga mendapat dukungan sepenuhnya Kompol. H.M.Ikhwan Waka Polres Asahan yang juga mantan atlit Voli Tebing Tinggi, menyatakan sangat bergembira adanya reuni ini, dan kita berharap olah raga Voli Tebing Tinggi bisa mengulang masa kejayaanya yang masuk dalam 3 besar Sumatera Utaram

Pewarta: Dhani Elison

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2020