Sepasang kekasih diamankan aparat polisi Kota Binjai, dalam razia gabungan yang dilaksanakan di Jalan Sei Lepan, Kelurahan Tunggurono, Kecamatan Binjai Timur.

Hal itu disampaikan Kasubag Humas Polres Binjai AKP Siswanto Ginting, di Binjai, Rabu (13/8).

Adapun sepasang kekasih yang diamankan itu Andrianta Ginting (33) warga Jalan Sei Lepan, Lingkungan IV, Kelurahan Pujidadi, Kecamatan Binjai Selatan dan Windi Ika Astria (33) warga Jalan Tengku Amir Hamzah Nomor 3, Lingkungan IV, Kelurahan Nangka, Kecamatan Binjai Utara.

Baca juga: Polres Binjai gelar razia narkoba

Baca juga: Satreskrim Polres Binjai tembak pelaku pencurian sepeda motor

Dari penangkapan itu diamanakan barang bukti satu paket diduga sabu seberat 0,16 gram, satu unit sepeda motor Honda CB 150R warna hitam Nopol BK 5821 RAV.

Siswanto menyampaikan anggota Polres Binjai melakukan razia gabungan, saat razia anggota Polres Binjai yaitu Briptu Rahmatullah, Briptu Daud Sidabutar dan Briptu Fernando Nainggolan menghentikan sebuah sepeda motor Honda CB150R.

Kemudian petugas melakukan pemeriksaan dan ditemukan satu paket kecil diduga narkotika jenis sabu yang terbungkus plastik klip transparan di dalam tutup tangki sepeda motor honda CB150R yang dikendarai pelaku tersebut.

Ketika ditanyakan kepada pelaku satu paket kecil diduga narkotika jenis sabu yang terbungkus plastik klip transparan tersebut adalah miliknya dan untuk dipergunakan pelaku, kemudian petugas membawa pelaku dan barang bukti ke Satresnarkoba Polres Binjai untuk dilakukan proses selanjutnya, katanya.

Pewarta: H.Imam Fauzi

Editor : Akung


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2020