Wali Kota Tebing Tinggi  H Umar Zunaidi Hasibuan menerima kunjungan Dandim 0204/DS yang baru Letkol Kav Jackie Yudhantara, bersama Kasdim 0204/DS, Selasa (11/8) di Rumah Dinas Wali Kota Jalan Sutomo.

Turut mendampingi Wali Kota, Setdako Muhammad Dimiyathi, Asisten Pemerintahan Bambang Sudaryono, Kadis Kominfo Dedi Parulian Siagian, Kadis Sat Pol PP M Guntur Harahap, Kaban Kesbang Zubir Husni Harahap, Kabag Pemerintahan Syahdama Yanto dan Kabag Umum Fahmuddin.

Wali Kota Tebing Tinggi  H Umar Zunaidi Hasibuan  mengucapkan terima kasih atas kunjungan Dandim 0204-DS ke Kota Tebing Tinggi yang juga bagian dari wilayah tertorial Kodim 0204-DS selain Kabupaten Deli Serdang dan Kabupaten Serdang Bedagai.

Baca juga: Tebing Tinggi di tutupi debu erupsi Sinabung

"Selama ini hubungan antara pemerintah Kota Tebing Tinggi bersama TNI sangat baik, terutama dibidang pengembangan olahraga, pertanian, KB Kes Manunggal dan Gotong royong," katanya.

Kunjungan Dandim 0204DS dalam rangka perkenalan sebagai Dandim yang baru dan serta membahas berbagai program kerja sama yang dapat dikembangkan bersama antara Pemko Tebing Tinggi dengan Kodim 0204/DS dimasa-masa akan datang lebih ditingkatkan.

Baca juga: Satpol PP-Kejari Tebing Tinggi jalin kerja sama

Dandim 0204-DS Letkol.Kav.Jackie Yudhantara menyampaikan terima kasih atas sambutan Wali Kota Tebing Tinggi yang begitu akrab dan penuh dengan kekeluargaan.

Hal itu tentunya akan menambah suasana Kodim 0204-DS dan Pemko Tebing Tinggi kedepannya akan semakin baik.

Pertemuan silaturahmi diakhiri dengan penyerahan cendramata plakat dan kain batik Tebing Tinggi serta pemakaian pakaian adat melayu Tebing Tinggi kepada Dandim 0204-DS sebagai pertanda Dandim adalah bagian dari Keluarga Masyarakat Tebing Tinggi.

Pewarta: Dhani Elison

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2020