Bupati Tapanuli Tengah Bakhtiar Ahmad Sibarani mengapresiasi bantuan vitamin dan sirup yang diberikan Martin Manurung selaku Wakil Ketua Komisi VI DPR-RI kepada tenaga medis RSUD Pandan yang sedang menjalani isolasi COVID-19 di RSUD Pandan.

Hal itu disampaikan Bakhtiar Sibarani saat menyerahkan bantuan dari Martin kepada Kadis Kesehatan Tapteng dan Direktur RSUD Pandan.

"Vitamin dan sirup penambah imun tubuh ini adalah bantuan dari Kakak Martin Manurung kepada tenaga medis di Tapteng yang saat ini menjalani isolasi mandiri,” kata Bupati Tapteng Bakhtiar Ahmad Sibarani dalam rilis berita Diskominfo Tapteng, Rabu (5/8).

Baca juga: Plt Wali Kota Medan Akhyar Nasution positif COVID-19

Baca juga: Benda angkasa berupa batu hitam jatuh di samping rumah Josua di Tapteng

Diakui Bakhtiar yang juga Ketua DPD Partai NasDem Tapteng itu, bahwa selama masa pandemi COVID-19, Martin Manurung sangat peduli dan perhatian kepada Tapanuli Tengah.

“Kakak Martin Manurung, sudah berkali-kali memberikan bantuan. Tentunya, saya mengapresiasi dan manyampaikan terima kasih,” ungkapnya.

Bupati berharap, bantuan tersebut menjadi penyemangat bagi tenaga medis di Tapteng untuk selalu menjaga kesehatan dan mengutamakan keselamatan.

Baca juga: Batu hitam milik Josua yang jatuh dari langit langsung ditawar Rp200 juta

Dia menegaskan, perjuangan tenaga medis sangat dibutuhkan. Untuk itu Bupati meminta agar tenaga medis bekerja dengan penuh kehati-hatian. Kesehatan masyarakat itu penting, tapi kesehatan diri sendiri juga lebih penting.

“Yakinlah, setelah gelap pasti ada terang, setelah badai pasti ada pelangi, setelah mendung pasti akan ada panas pada waktunya. Jadilah penentu disaat situasi tidak menentu,” katanya.

Pewarta: Jason Gultom

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2020