Kita bersyukur atas jumlah yang berkurban tahun ini di Kota Tebing Tinggi sangat baik, menunjukkan bahwa  semua menjunjung tinggi nilai nilai keikhlasan dari Nabi Ibrahim A.S dan tentunya hal baik ini harus dipertahankan

Demikian disampaikan Wali Kota Tebing Tinggi H. Umar Zunaidi Hasibuan, dalam sambutannya pada acara Pemotongan Kurban dari Lembaga Nurul Insani asal Singapura yang bekerjasama dengan Kampung Kambing di Jl. Bukit Suling, Kelurahan Rantau Laban, Kecamatan Rambutan Jumat ( 31/7).

Wali kota juga berterima kasih kepada Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi yang telah berkurban di kota Tebing Tinggi demikian juga Pemprovsu.

Baca juga: Pemrov Sumut kurbankan 145 ekor sapi

Baca juga: Korem 023/KS berkurban untuk prajurit dan masyarakat terdampak COVID-19

juga terima kasih kepada lembaga Nurul Insani dari Singapura yang telah mempercayakan berqurban di Kota Tebing Tinggi yang sebelumnya di Kota Mataram NTB sebanyak 5 sapi 380 kambing, rasa syukur akan hal ini dan akan menjadi ibadah dan manfaat bagi Tebing Tinggi Ucap Wali Kota. 

Dan kepada segenap komponen masyarakat Kota Tebing Tinggi yang telah melaksanakan ibadah qurban, saya atas nama Pemerintah Kota Tebing Tinggi mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya. 

Wali Kota menyampaikan bahwa total keseluruhan kurban di Kota Tebing Tinggi sebanyak 602 ekor sapi dan 751 ekor kambing jika dinominalkan sekitar 10 Milyar Rupiah.

 "Ini juga menjadi indikator pendapatan masyarakat yang cukup baik dan  diharapkan menjadi ekselerator bagi aktivitas perekonomian kota" Ucap Wali Kota. 

Melalui awak media, Wali Kota juga berpesan kepada seluruh masyarakat agar dalam pengambilan kupon kurban untuk tetap  mengikuti protokol kesehatan, teratur dan tidak berkerumunan.

Pewarta: Dhani Elison

Editor : Akung


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2020