BPJamsostek KCP Mandailing Natal (Madina) donasikan berupa masker dan vitamin ke rumah sakit dan perusahaan di wilayah itu.

"Tujuannya antisipasi penyebaran COVID-19,"kata Kepala KCP (Kantor Cabang Perintis) BPJamsostek Madina Fachri Idris, di Madina, Selasa (28/7).

Untuk rumah sakit Permata Madina masker yang diserahkan sebanyak 200 pcs dan 100 set vitamin, diterima langsung direktur rumah sakit dr Sartika Dewi.

Baca juga: Klaim JHT, peserta BPJS Ketenagakerjaan bebas memilih kantor cabang

"Selain itu untuk perusahaan PT Sorik Mas Mining 200 pcs masker plus 100 set vitamin dan Nusantara Bona Pasogit Perkreditan Rakyat (NBP BPR 21) Penyabungan 100 pcs maske plus 50 set vitamin," tambahnya.

Terpisah Ari Septiana, Kepala Cabang BPJamsotek Cabang Padang Sidempuan menjelaskan, bantuan yang diserahkan merupakan bentuk serta wujud kepedulian BPJamsostek ditengah pandemi COVID-19.

Baca juga: BPJAMSOSTEK gelar webinar bahas kebaruan layanan di era normal baru

"Tujuan kita bagaimana agar penyebaran COVID-19 yang berada di wilayah kerja BPJamsostek Cabang Padang Sidempuan (KCP Madina, KCP Palas, KCP Sibolga, dan KCP Nias Gunung Sitoli) bisa terputus," jelasnya.

 

Pewarta: Kodir Pohan

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2020