Wali Kota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution bersama Wakil Wali Kota Padangsidimpuan H Arwin Siregar mengajak Kejari setempat turut mengawal pembangunan di daerah itu.

Pada acara peringatan Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-60, Rabu, Irsan menyebutkan kemitraan yang terbangun  antara pemerintah dan kejaksaan agar semakin baik dalam mengawal program pembangunan di Padangsidimpuan.

"Kami mengucapkan selamat Hari Bhakti Adhyaksa ke-60 tahun. Di hari ulang tahun ini akan memberi kita ruang untuk flashback dan menatap kedepan akan apa yang harus dilakukan sehingga hasilnya semakin baik," katanya.

Baca juga: Kejaksaan hentikan kasus kerugian negara di Pemkot Padangsidimpuan

Seluruh jajaran Pemkot sangat siap bersinergi dan bekerjasama, sehingga kita menghasilkan hal – hal yang baik untuk kemajuan Kota Padangsidimpuan.

"Terus Bergerak dan Berkarya. Ini merupakan suatu tekad dan semangat yang kuat untuk terus maju dan berkarya bagi bangsa dan negara, atas nama pemerintah siap bersinergi," katanya.

Sementara Kajari Padangsidimpuan Hendry Silitonga mengucapkan terimakasih dan apresiasi yang tinggi atas kehadiran kepala daerah Padangsidimpuan dan Ketua DPRD Kota Padangsidimpuan pada Hari Bhakti Adhyaksa tersebut.

Baca juga: Bangun kemitraan, Kajari Padangsidimpuan kunjungi IAIN Padangsidimpuan

"Hari ini, Walikota Padangsidimpuan membangunkan saya untuk memahami kultur berbudaya di Kota Padangsidimpuan," katanya.

HBA ini merupakan momen yang sangat berharga karena punya kepentingan membangun sinergitas antara pemda dengan kejaksaan.

"Sinergitas merupakan bagian yang utama untuk membangun sebagaimana amanah Jaksa Agung, bahwa kejaksaan lebih mengutamakan keselamatan keuangan negara daripada harus mempidanakan," katanya.

Pewarta: Khairul Arief

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2020