Kepala Kejaksaan Negeri Tapanuli Selatan Ardian, SH melakukan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan Simago-mago, Sipirok ditengah kabut tebal, Selasa (21/7) pagi.

"Ziarah dan tabur bunga ini rangkaian Hari Bakti Adhyaksa (HBA) ke-60 sekaligus HUT XX Ikatan Adhyaksa Karini (IAD) tahun 2020," kata Ardian juga inspektur upacara dalam kegiatan ini.

Selain Ketua IAD Tapanuli Selatan Ny Aminah Ardian tampak hadir dalam kegiatan ziarah ini seluruh Kasi dan seluruh staf dan pegawai kejaksaan.

Baca juga: Petani Tapsel bergairah garap lahannya setelah ganti sawit ke padi

Baca juga: Kejari Tapsel - IOF kitari alam Sialaman Sipirok dengan mobil off road

"Hal ini merupakan bentuk penghormatan kepada jasa-jasa para pahlawan yang telah mendahuli kita dalam merebut kemerdekaan dari tangan penjajah," katanya.

Meski diselimuti kabut tebal namun tidak mengurangi makna upacara ziarah dan taburbunga yang berjalan penuh khitmad dan tetap mengikuti protokol kesehatan upaya mencegah penyebaran COVID-19.

Usai tabur bunga Kejari Tapanuli Selatan didampingi Ny Aminah Ardian melakukan peletakan karangan bunga di tugu Taman Makam Pahlawan yang berlokasi dikaki bukit Simago-mago, Kecamatan Sipirok wilayah setempat.

Pewarta: Kodir Pohan

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2020