Forkopimda Labuhanbatu Raya jalin silaturahmi bersama dengan Danrem 022/PT Kolonel Inf Asep Nugraha di Lembur Kuring jalan SM Raja Rantauprapat, Senin malam (13/7)

Bupati Labuhanbatu, Andi Suhaimi Dalimunthe dalam kesempatan itu mengucapkan selamat datang kepada Danrem 022/PT di Kabupaten Labuhanbatu.

Menurutnya, kehadiran Danrem 022/PT di Labuhanbatu dapat menjadi penyemangat dalam menjalankan roda pemerintahan, semoga Pemkab Labuhanbatu Raya dapat terus menjalin kerjasama yang baik.

"Selamat datang saya ucapkan buat Danrem 022/ Pantai Timur, semoga Bapak beserta rombongan betah berada di Labuhanbatu ini," ujarnya.

Danrem 022/ PT Kolonel Inf Asep Nugraha mengucapkan terimakasih atas sambutan yang di berikan Forkopimda Labuhanbatu Raya.

"Terima kasih saya ucapkan atas sambutan semoga hubungan Pemkab Labuhanbatu Raya dengan Korem semakin baik lagi," ujarnya.

Pada malam keakraban tersebut, Bupati Labuhanbatu memberikan dan memakaikan langsung cendera mata berupa kain songket kepada Danrem 022/PT dan diikuti, Kapolres Labuhanbatu AKBP Agus Darojat, Bupati Labura Kharuddin Sitorus.

Pewarta: Kurnia Hamdani

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2020