Kapolres Tapanuli Tengah AKBP Nicolas Dedy Arifianto memimpin langsung kegiatan bhakti sosial ke Desa Sipakpahi, Aek Lobu, Kecamatan Kolang, Kabupaten Tapanuli Tengah, Senin (29/9/2020).

Bersama dengan jajarannya, Kapolres menyerahkan langsung paket sembako kepada para kaum lansia yang ada di desa tersebut, sekaligus menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada masyarakat.

Kehadiran orang nomor satu di Mapolres Tapteng ini disambut gembira oleh masyarakat setempat yang ditandai dengan pemberian ulos dari tokoh agama, tokoh adat, dan masyarakat kepada Kapolres.

Baca juga: Waduh ! Tersangka oknum ASN Tapteng sudah keluarkan ratusan suket rapid test palsu

Baca juga: Terlilit hutang, tersangka oknum ASN Tapteng lakukan penipuan suket palsu

Dalam pesan Kamtibmasnya Kapolres menekankan agar masyarakat tidak melakukan pembakaran lahan, karena itu dapat melanggar hukum dan dapat dipidana. Kerja sama masyarakat dengan aparat kepolisian untuk menjaga keamanan harus terus ditingkatkan. Masyarakat juga diimbau untuk tidak mudah percaya dan terprovokasi atas berita-berita bohong (hoax).

Nicolas juga menekankan perlunya menjaga jarak, menjaga kebersihan dan mematuhi protokol kesehatan COVID-19, terlebih menuju tatanan normal baru sebagaimana dicanangkan oleh pemerintah.

Kegiatan bhakti sosial ini digelar Polres Tapteng dalam rangka HUT Bhayangkara ke-74 yang bertemakan “Kamtibmas Kondusif, Masyarakat Semakin Produktif.”

Pewarta: Jason Gultom

Editor : Riza Mulyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2020