Kepolisian Resor Tapanuli Selatan dan insan Pers mengadakan silaturrahmi dengan makan bersama di warung gantung, Kota Padang Sidempuan, Rabu (17/6).

Insan pers berbagai media baik cetak, elektronik, online lokal dan nasional hadir memenuhi undangan Kapolres Tapanuli Selatan AKBP Roman Smaradhana Elhaj pada silaturrahmi dalam rangka membangun sinergitas.

Berhubung Roman yang baru sekitar 1 bulan menjabat sebagai Kapolres di Tapanuli Selatan para kuli tinta juga berkesempatan mengenalkan diri satupersatu kepada Kapolres.

Baca juga: Serma Tapsel bangun program "Sapa Negeri" untuk mencerdaskan kehidupan bangsa

Baca juga: Dukung program Mentan, PPL Tapsel gelar apel siaga ketahanan pangan di tengah COVID-19


Hadir juga Waka Polres Tapanuli Selatan Kompol Hamonangan Hasibuan serta pejabat Polres lainnya. Meski sederhana namun pertemuan itu penuh makna dan kekeluargaan.

Lebih jauh Roman mengatakan agar hubungan sinergitas antara insan pers dengan Polres Tapanuli Selatan yang sudah terbina baik selama ini menjadi bertambah baik. 

"Saya juga berharap bagi rekan-rekan media dapat memberikan bertukar berbagi informasi sesuai tugas masing-masing demi terjaganya Kamtibmas di wilayah hukum Polres Tapanuli Selatan," katanya.

Silaturrahmi tersebut tetap mengedepankan protokol kesehatan dalam rangka mengantisipasi penyebaran COVID-19. 

Pewarta: Kodir Pohan

Editor : Riza Mulyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2020