Untuk kesekian kalinya Polres Sibolga membagikan sembako bagi warga yang terdampak COVID-19 di Kota Sibolga, Sumatera Utara.

Dengan berkeliling personel Polres Sibolga mengantarkan bantuan sembako kepada warga, Jumat (29/5).

Kapolres Sibolga, AKBP Triyadi, melalui Kasubbag Humas, Iptu R Sormin, mengatakan penyaluran sembako keliling tersebut dipimpin Kasat Binmas Polres Sibolga, Iptu Daniel, selaku Koordinator, dengan beranggotakan 10 Personil Bhabinkamtibmas Polres Sibolga dan Bhabinsa Kodim 0211/TT.

Baca juga: Rumah boru Panggabean hangus terbakar di Sibolga

Baca juga: Bulog Sumut pasok 75 ton gula melalui Pelabuhan Sibolga

Sasaran dan penerima sembako adalah warga Sibolga yang kurang mampu seperti penarik becak, buruh cuci, buruh harian, pengurus masjid dan pedagang kaki lima.

Paket sembako yang disalurkan ucap Sormin, berupa 45 karung beras berisikan 5 Kg per karung dengan total 225 Kg, 45 kotak mie instan, 45 bungkus minyak goreng dengan berat 1 kg.

"Alhamdulillah, warga kurang mampu yang mendapatkan bantuan mengapresiasi dan menyampaikan ucapan terima kasih kepada Polres Sibolga, khususnya kepada Kapolres Sibolga, AKBP Triyadi, yang telah membantu ekonomi masyarakat pada masa Pandemi Covid-19,” pungkasnya," pungkas Sormin.

Pewarta: Jason Gultom

Editor : Riza Mulyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2020