Gugus Tugas percepatan penanganan COVID-19 Kabupaten Labuhanbatu menerima bantuan Alat Perlindungan Diri (APD) dari Satgas Bencana Nasional BUMN Wilayah Sumatera Utara dan Partai Nasdem di Rantauprapat.

Bantuan yang diberikan set lengkap APD, masker medis, bantuan pangan 2.000 paket dan masker kain dari perwakilan yakni PT Inalum, PT Hutama Karya, PT Pelindo I dan AirNav Indonesia.

Direktur RSUD Rantauprapat, dr Syafril RM Harahap, Senin, (18/5) siang menyampaikan terima kasih kepada Satgas Bencana Nasional BUMN dan Wakil Ketua Komisi VI DPR RI, Martin Manurung atas bantuan yang telah diberikan. 

Baca juga: Kumbang Lembing serang pemukiman warga Labuhanbatu

Baca juga: BNI Cabang Rantauprapat bagikan 200 paket bahan pangan

Kegiatan ini menjadi inisiator pemberian bantuan tanggap bencana COVID-19 dari Satgas Bencana Nasional BUMN wilayah Sumatera Utara. Pihaknya berharap pembangunan kelanjutan RSUD Rantauprapat bertaraf Internasional menjadi perhatian bapak Martin Manurung.

“Saya mewakil Bupati Labuhanbatu, Andi Suhaimi Dalimunthe menyampaikan terimakasih kepada BUMN Wilayah Sumatera Utara dan bapak Martin Manurung dari Partai Nasdem yang duduk di DPR-RI yang sangat peduli dengan masyarakat di daerah pemilihannya," katanya.
 
Wakil Ketua Komisi VI DPR RI Martin Manurung menyalurkan bantuan penanggulangan COVID-19 di Kabupaten Labuhanbatu. (ANTARA/HO)

Wakil Ketua Komisi VI DPR RI Martin Manurung, melalui konferensi video mengucapkan terima kasih kepada Satgas Bencana Nasional BUMN yang telah memberikan bantuan APD di daerah. Menurut dia, Labuhanbatu sudah merupakan kampung halamanya.

Pewarta: Kurnia Hamdani

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2020