Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Partai Kebangkitan Bangsa Muhaimin Iskandar memberikan bantuan paket sembako kepada jajaran kader dan simpatisan Dewan Pimpinan Cabang PKB Kabupaten Langkat serta kaum dhuafa sebanyak tiga ton sembako.

"Bantuan ini merupakan sebuah kepedulian dari DPP Partai Kebangkitan Bangsa kepada kaum dhuafa serta para kader di masa pandemic COVID-19," kata Sekertaris DPC PKB Langkat Hermanto Usnul Fahmi, di Stabat, Senin.

Dimana bantuan yang diberikan berupa beras 10 kilogram, minyak makan 1 satu liter dan gula dua kilogram sehingga dapat sedikit membantu masyarakat yang ada di kabupaten Langkat, katanya.

Baca juga: Satu warga Langkat PDP COVID-19 meninggal dikebumikan di Medan

Baca juga: Pencuri 58 tablet milik SMPN 2 Bahorok Langkat diringkus Polisi

"Bantuan ini akan diserahkan pada kaum dhuafa yang ada di tiga wilayah Kabupaten Langkat, serta para kader partai PKB," sambungnya.

DPP PKB juga menghimbau masyarakat untuk tetap mengikuti petunjuk dari Pemerintah RI dalam menghadapai pandemi COVID-19 dengan tetap menjaga jarak dan memakai masker bila keluar dari rumah, katanya.

Ketua DPC PKB Langkat Syamsul SAg menyambut baik bantuan DPP PKB yang diserahkan langsung Ketua DPW PKB Sumatera Utara Ance Silaen di kantor DPW PKB Sumut.

"Dengan bantuan yang diberikan bukti kegotongroyongan semua komponen masyarakat sehingga kita semua dapat keluar dari bencana COVID-19, tegasnya.

Syamsul juga mengatakan dimasa pandemic ini, DPW PKB terus berkomunikasi dengan pengurus DPC memantau perkembangan setiap daerah.

"Berkat koordinasi DPW PKB Sumut dan DPP PKB Alhamdulillah bantuan yang diharapkan masyarakat datang dan akan diserahkan kepada warga terdampak," katanya.

Pewarta: H.Imam Fauzi

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2020