Mayat seorang perempuan yang ditemukan oleh warga di Desa Banyumas, Kecamatan Stabat, Kabupaten Langkat, Parminah (21) warga Jalan Kartini Lingkungan V Asrama Kelurahan Kwala Bingai, sudah meninggalkan rumah keluarga selama 10 hari hingga ditemukannya mayat tersebut, Jumat.

Penjelasan itu disampaikan kakak korban Ade Amelia bahwa korban sudah meninggalkan rumah selama 10 hari sejak (05/5) lalu kemudian pihak keluarga membuat laporan orang hilang pada Kamis (07/5) hingga kemudian saat ini korban ditemukan di Jalan Abadi Dusun II Desa Banyumas, Kecamatan Stabat Kabupaten Langkat, (Tepatnya di persawahan warga).

Baca juga: Warga Desa Banyumas Stabat Langkat temukan mayat perempuan

Baca juga: Harimau pemangsa lembu warga Batang Serangan Langkat dihalau ke hutan pakai petasan

Sementara itu Kasubag Humas Polres Langkat AKP Rohmat menjelaskan penemuan mayat itu saat saksi Rahayunan alias Unan ingin mencari rumput di sawah miliknya.

Lalu melihat mayat dengan posisi telungkup menggunakan baju warna hitam dan celana panjang jeans warna biru berada dekat sebuah gubuk, lalu kemudian memberitahukan kepada penjaga makam Sukarmin untuk memberitahukan kepada Kadus Legiman.

Kemudian melaporkan kepada Polsek Stabat, setelah dilakukan olah TKP dan pemeriksaan saksi-saksi ternyata korban merupakan orang hilang yang dilaporkan oleh keluarga korban ke Polsek Stabat.

Pewarta: H.Imam Fauzi

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2020