Kapolres Tebing Tinggi AKBP.James P. Hutagaol pimpin serah terima jabatan Kasat Reskrim beserta dua Kapolsek di jajaran Polres  setempat, Sabtu (9/5).

Kasat Reskrim Polres Tebing Tinggi yang sebelumnya dijabat AKP Rahmadani  diserahterimakan kepada AKP Wirhan Arif  yang sebelumnya sebagai Kasat Reskrim Polres Binjai.

Sedangkan AKP Rahmadani akan mengisi posisi barunya sebagai Kapolsek Pulau Raja Polres Asahan. 

Baca juga: Tebing Tinggi perketat jalur masuk transportasi

Baca juga: Polisi bagi sembako kepada komunitas tuna rungu

Sementara Kapolsek Rambutan sebelumnya dijabat AKP Suhartono , kini dipercayakan kepada AKP Hotman Samosir  yang sebelumnya bertugas di Polda Sumut.

AKP Suhartono kini dipercaya sebagai Kasat Reskrim Polres Samosir. 

Sedangkan AKP Leo Sembiring yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Bandar Khalipah kini menjabat sebagai Kasubagpers Bag Sumda Polres Serdang Bedagai dan posisinya digantikan oleh Iptu Sairik Panjaitan.

Kapolres Tebing Tinggi AKBP James Hutagaol menyampaikan, bahwa rotasi jabatan dalam institusi Kepolisian adalah merupakan hal yang wajar dan biasa terjadi demi penyegaran di tubuh Polri. 

"Kepada para pejabat lama saya mengucapkan terima kasih atas pengabdiannya selama bertugas di Polres Tebing Tinggi. dan kepada perwira yang baru agar dapat segera beradaptasi dan dapat menjalankan tugas dengan baik dan maksimal," ujar AKBP James Hutagaol.

Pewarta: Dhani Elison

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2020