Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol Martuani Sormin dalam kunjungannya ke Pos Pam Jalan Baru Megawati Kecamatan Binjai Utara, Kota Binjai, mengingatkan para pengemudi untuk menjaga kesehatan dan selalu menggunakan masker.

"Tetap menjaga kesehatan dan selalu mempergunakan masker," kata Kapolda Sumatera Utara itu mengingatkan para pengemudi, di Binjai, Rabu (29/4).

Saat tiba di Pos Pam, Kapolda Sumut Irjen Martuani Sormin bersama rombongan PJU Polda Sumut langsung mengecek kesiapan personel dan pos pengamanan yang ada.

Baca juga: Kapolda Sumut: Periksa suhu tubuh seluruh pengendara yang melintas di Langkat

Baca juga: Kapolda Sumut beri peringatan oknum Polantas yang viral di medsos

Kapolda Sumut memberi imbauan kepada para pengemudi agar tetap menjaga kesehatan, gunakan masker, jaga jarak dengan yang lainnya, serta menyampaikan ke pengemudi untuk tidak berpergian tidak melaksanakan mudik selagi wabah COVID-19.

Kepada seluruh jajaran tetap meningkatkan pengamanan namun tidak mengurangi kewaspadaan dalam melakukan tugas di tengah tengah masyarakat, ucapnya.

Baca juga: Simulasi "TGF" di Sumatera Utara satukan persepsi dalam penanganan COVID-19

Kapolda juga memberikan parcel, mie instan, air mineral, minuman kaleng kepada personel di pos pam tersebut.

Turut hadir dalam menyambut kunjungan Kapolda Sumut itu antara lain Kapolres Binjai AKBP Romdhoni Sutardjo SIk, Wali Kota Muhammad Idaham, Dandim Letkol Inf Bahtiar Susanto, Danyon A Brimob Akbp Boy Sutan Boniaga Siregar SIk, Kapolsek Binjai Utara Kompol Feriana, Kasubag Humas Akp Siswanto Ginting.

Pewarta: H.Imam Fauzi

Editor : Riza Mulyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2020