Kepala Kejaksaan Negeri Langkat Wahyu Sabrudin mengantarkan langsung bantuan sembilan bahan pokok (sembako) ke warga miskin mampu yang berada di Kecamatan Stabat, sebanyak 300 paket, dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1441 Hijriah dan antisipasi penyebaran virus corona (COVID-19).

"Ratusan paket ini diperuntukkan buat warga kurang mampu agar mereka bisa bergembira menyambut datangnya bulan suci Ramadhan ini," katanya, di Stabat, Kamis.

Kiranya yang kita lakukan ini bermamfaat buat warga penerima guna meringankan beban mereka selama ini terdampak COVID-19.


Baca juga: Masyarakat Etnis Tionghoa Stabat bagikan disinfektan, sabun cair kepada puluhan masjid

Baca juga: BKM Masjid Raya Stabat-Himdadi salurkan satu ton beras, masker dan telur

"Ini juga sebagai bentuk rasa sayang dari para pegawai di lingkungan Kejaksaan Negeri Langkat yang prihatin dengan kondisi sekarang ini," katanya.

Bantuan yang diberikan ini berupa beras, minyak makan, mie instanst, diperuntukkan warga kurang mampu dan warga miskin di Kelurahan Kwala Bingai, Kelurahan Sidomulyo dan Kelurahan Perdamaian.

Salah seorang warga penerima Asmuri guru Hafiz Al Quran memgucapkan terima atas perhatian yang besar dari keluarga besar Kejaksaan Negeri Langkat.

"Kepedulian ini disampaikan terima kasih, semoga kebaikan inj dijabah Allah nantinya, apalagi langsung diantar sendiri oleh Bapak Wahyu Sabrudin," katanya.

Pewarta: H.Imam Fauzi

Editor : Akung


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2020