Masyarakat Etnis Tionghoa Kecamatan Stabat kembali berbagi, kali ini mengirimkan bantuan berupa disinfektan, sabun tangan cair, pengepel lantai kepada puluhan masjid di Kota Stabat dalam rangka datangnya bulan suci Ramadhan 1441 Hijriah.

"Kembali kita menyalurkan bantuan buat puluhan masjid yang ada di Kota Stabat," kata Ketua Masyarakat Etnis Tionghoa Stabat Tony Wijaya BBA, di Stabat, Kamis.

"Kita langsung antar semuanya ke berbagai masjid tersebut agar bisa dimanfaatkan selama Ramadhan ini sekaligus antisipasi virus corona saat warga melaksanakan ibadah," katanya.

Baca juga: BKM Masjid Raya Stabat-Himdadi salurkan satu ton beras, masker dan telur

Baca juga: Pemkot Binjai bantu warga terdampak COVID-19

Tony juga menjelaskan apa yang dilakukan warga etnis tionghoa ini hanya berharap virus corona (COVID-19) ini secepatnya sirna dan warga muslim dapat beribadah dengan tenang.

Sebelumnya juga Masyarakat Etnis Tionghoa Stabat juga sudah membagikan 3.200 paket sembako yang terdjri dari beras, mie instant serta 3.000 masker, katanya.

Selain itu juga menyalurkan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) buat sembilan Puskesmas dan Satgas COVID-19 di Langkat, semoga bermamfaat mengatasi dan mengantisipasi penyebaran virus corona ini.

Pewarta: H.Imam Fauzi

Editor : Akung


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2020