Bupati Labuhanbatu Utara H Kharuddin Syah SE mengikuti kegiatan videoconference yang dilaksanakan Gubsu Edy Rahmayadi dengan para bupati/walikota yang ada di di Sumut, Selasa. Bupati mengikuti kegiatan itu dari command centre Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Labura.

Pada kesempatan itu pria yang akrab disapa H Buyung tersebut didampingi sejumlah pejabat dan tokoh agama. Diantaranya Asisten Pemerintahan dan Kesra Nur Rohman SSos, Kakan Kemenag Labura Agus Priadi SAg Msi, Ketua MUI Drs H Aminurrayid Aruan dan Kepala BPBD Irwan Harahap.

Baca juga: Bupati Labura salurkan bantuan Baznas Sumut

Baca juga: Bukan karena COVID'19, seorang PDP di Labura meninggal dunia

Selain itu juga terlihat hadir Kadis Kesehatan dr Hj Saodah, Direktur RSUD Aekkanopan dr Hj T Mayang, Kadis Kominfo Drs Sugeng, Kabag Kesra dan Binmas Drs Tasrif MA serta Ketua FKUB Dr H Asbin Pasaribu MA.

Pemuka umat Kristen yang turut mendampingi bupati pada videoconference tersebut adalah Pdt Gusar Siringo-ringo (Peotestan) dan Pdt Edison Sinaga (Katholik).

Kadis Kominfo Sugeng sebelum kegiatan menyebutkan kepada Antara, video konferensi jarak jauh yang dilaksanakan pada hari hari tersebut berkaitan dengan mewabahnya Coronavirus Disease atau yang lebih dikenal dengan COVID19.

"Teleconference yang dilaksanakan Gubsu dengan para kepala daerah se-Sumut ini berkaitan dengan COVID 19 yang melanda saat ini," ujar mantan Kabag Humas Pemkab Labuhanbatu tersebut.

Pewarta: Sukardi

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2020