Front Pembela Islam (FPI) Kabupaten Langkat dan Brandan Barat melaksanakan penyemprotan disinfektan di berbagai lokasi di seputar Kecamatan Brandan Barat dalam misi pencegahan wabah virus corona COVID-19 dilakukan di Desa Kelantan.

Hal itu disampaikan Ketua DPW FPI Langkat Kiyai Riza Azhari, di Stabat, Senin. Riza menjelaskan seluruh jajaran FPI di Langkat ini turun langsung guna mengatasi penyebaran virus corona dengan melakukan penyemprotan cairan disinfektan.

Baca juga: Tiga PDP warga Langkat sembuh dan sudah berkumpul bersama keluarganya

Baca juga: Sudah 68 warga Langkat yang jalani karantina COVID-19 dipulangkan

Seperti DPC FPI Brandan Barat yang berada di wilayah bagian hilir kabupaten Langkat Sumatera Utara melakukan penyemprotan disinfektan di berbagai lokasinya diantaranya Masjid Al Ikhlas Dusun II Desa Kelantan, Madrasah Ibtidaiyah Al Mustaqim-SN 69854453 Dusun II Desa Kelantan.

Selanjutnya Rumah pengajian Suluk yang berlokasi di Dusun II Desa Kelantan, Polindes yang berlokasi di Dusun II Desa Kelantan. Termasuk Kantor dan Balai Desa Kelantan, Musholla Dusun III yang berlokasi Desa Kelantan, rumah-rumah pemukiman warga dan warung-warung warga dari Dusun I-III di Desa Kelantan.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung Ustadz Muslim Munir-Tanfidzi DPC FPI Brandan Barat.

Pewarta: H.Imam Fauzi

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2020