Antisipasi pandemi  COVID-19, Abhiyana Jasa Darma (AJD) Kepolisian Resor Kabupaten Langkat 2009 berbagi sembilan bahan pokok kepada masyarakat yang kurang mampu.

Hal itu disampaikan salah seorang AJD Tabroni Nasution, di Stabat, Minggu.

Tabroni Nasution menyampaikan personel Bintara Polres Langkat yang merupakan angkatan Brigadir Polri 2009 yang merupakan lulusan Diktuk Ba Porong Sidoarjo Surabaya berbagi kepada masyarakat yang kurang mampu dalam rangka meringankan beban masyarakat yang terkena dampak virus COVID-19 di Wilayah Kecamatan Stabat dan Kecamatan Pangkalan Susu.

Baca juga: Dinkes Langkat lepas 32 warga karantina COVID-19

Baca juga: 11 pekerja migran asal Langkat langsung dikarantina

Anggota Polri angkatan 2009 yang berdinas di Polres Langkat tersebut walaupun berjumlah 14 orang namun memiliki inisiatif untuk membantu sesama dalam rangka meringankan beban keluarga yang kehidupannya (sebatang kara) atau janda tua yang tinggal sendirian maupun warga masyarakat yang kurang mampu, katanya.

Dalam kesempatan tersebut Perwakilan dari yang berdinas di Stabat Tabroni Nasution, Mustafa Muis, Arman, beserta rekan rekan lainnya memberikan sembako di seputaran kota Stabat dan perwakilan yang berdinas di Pangkakan Susu Jueni, Puput, Rory besera rekan lainnya memberikan sembako juga disana.

Melalui kegiatan ini AJD angkatan 2009 Polres Langkat berharap kepada masyarakat yang memiliki rezeki lebih turut serta dalam berbagi guna mengurangi beban warga kurang saat ini terkait wabah virus COVID-19 di negeri ini.

Harapannya agar wabah virus COVID-19 segera berakhir dan masyarakat dapat beraktivitas seperti biasa, dan juga berharap kepada seluruh masyarakat agar tetap menjaga kesehatan, memakai masker saat diluar rumah serta jaga jarak untuk memutus mata rantai penyebaran virus ini.

Pewarta: H.Imam Fauzi

Editor : Akung


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2020