Hujan tadi malam tidak menyurutkan Personel Polres Tapanuli Selatan dibawah pimpinan AKBP Irwa Zaini Adib berpatroli kerumunan massa di Kecamatan Angkola Timur, wilayah setempat.

Demikian disampaikan Kasubbag Humas Polres Tapanuli Selatan Ipda Aszul Pane yang menghubungi, Kamis (9/4).

Personel Polres Tapanuli Selatan bersama Personel Kodim 0212/TS, Dinas Perhubungan Tapanuli Selatan setiap hari setiap malam aktif berpatroli sekaligus menyosialisasikan imbauan Kapolri Jenderal Idham Azis.

Baca juga: Antisipasi COVID-19, Polres Tapsel bubarkan kerumanan massa

Baca juga: Forkopimka Batang Toru bagikan seribuan masker

Kata Aszul, Tim patroli dalam kegiatannya sepanjang perjalanan, Rabu (8/4) tadi malam dimulai pukul 21.45 WIB hingga selesai dari Keluarahan Pargarutan - Desa Sirumbi Pal XI, Angkola Timur mengimbau seluruh warga tetap berada di dalam rumah masing-masing.

Bagi kelompok warga yang berkumpul-kumpul baik di halaman maupun di warung dan lainnya diminta agar membubarkan diri sebagai upaya memutus rantai coronavirus disease (COVID-19) utamanya di wilayah hukum Polres Tapanuli Selatan.

Tim patroli yang melibatkan jajaran personel Polres Tapanuli Selatan, Kodim 0212/TS, dan Satpol PP, dan Dinas Perhubungan ini sebelum berpatroli seluruhnya lebihdahulu apel keberangkangkatan dari Mapolres Tapanuli Selatan yang dipimpin Kabag Sumda Kompol Huayan.

Pewarta: Kodir Pohan

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2020