Kapolres Kota Padangsidimpuan AKBP Juliani Prihatini mengajak seluruh wartawan untuk kompak dan saling menguatkan energi bersama Polri.

"Kita ingin kompak dalam menguatkan energi bersama wartawan di Kota Padangsidimpuan," katanya, Kamis, saat coffee morning bersama sejumlah wartawan, Kamis.

"Wartawan itu mitra kami selaku petugas keamanan khususnya Polri di Padangsidimpuan, kompak dalam bermitra kuatkan energi dalam penyampaian informasi kepada masyarakat luas dari Kota Padangsidimpuan."

Baca juga: HIPMI bagikan masker N95 untuk tim medis RSUD Padangsidimpuan

Baca juga: Di tengah darurat COVID-19, wartawan di Padangsidimpuan butuh masker

Ia mengatakan Polri sangat terbuka kepada mitra media  dalam mencari dan menyebarkan informasi yang akurat dan berimbang terkait kinerja dalam pemberitaan.

Lanjut, AKBP Juli, wartawan itu penyeimbang dalam informasi apalagi disaat ini banyaknya penyebaran informasi yang menyesatkan atau hoax ditengah masyarakat.

Dengan hadirnya media rekan wartawan, Polri khusus Polres Kota Padangsidimpuan sangat terbuka dan terbantu dengan adanya peran serta para pelaku pekerja media.

Polres Padangsidimpuan siap bermitra kepada rekan media baik media cetak, online dan elektronik, mari bermitra dan tolong kawal selama saya bertugas dalam menunjang kinerja secara keseluruhan Polres Kota Padangsidimpuan.

Pewarta: Khairul Arief

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2020