Dinas komunikasi dan Informatika Kabupaten Labuhanbatu berbagi masker dan melakukan penyemprotan disinfektan di panti asuhan Putra Muhammadiyah, Putri Siti Khadijah dan Namira untuk mengantisipasi penyebaran COVID-19.

Kadis Infokom Labuhanbatu, Rajid Yuliawan di Rantauprapat, Selasa (31/3) siang menyampaikan, kegiatan tersebut sebagai bentuk perhatian Dinas Kominfo dan DWP Kominfo terhadap situasi COVID-19.

Selain berbagi masker dan melakukan penyemprotan disinfektan, Diskominfo Kabupaten Labuhanbatu juga memberikan bahan pokok seperti beras, susu, mie instan dan gula.

“Semoga apa yang telah diberikan dapat memberikan manfaat yang signifikan untuk mengurangi bahkan mencegah COVID-19 yang sedang berlangsung,” katanya.

Ketua Dharma Wanita Persatuan Diskominfo Labuhanbatu menjelaskan, M. Maryanah mengatakan, ada tiga panti asuhan yang dikunjungi dan dilakukan penyemprotan disinfektan guna mencegah berkembangnya COVID-19 di daerah.

"Kita juga berbagi paket bahan pokok kepada tiga panti tersebut, harapan saya semoga giat ini tidak berhenti sampai disini, saya ingin terus berbagi meskipun pandemi ini telah usai nantinya," ujarnya.

 

Pewarta: Kurnia Hamdani

Editor : Akung


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2020