Polbangtan Medan melalukan berbagai cara seperti penyemprotan disinfektan, sediakan tempat cuci tangan dan sabun, aktifkan satuan tugas COVID-19, pembagian hand sanitizer dan pemberlakuan 'work from home' untuk melawan COVID-19.

"Kali ini dengan pembagian suplemen tubuh, susu, bawang merah dan jambu merah," kata Direktur Politeknik Pembangunan Pertanian (Polbangtan) Medan, Yuliana Kansrini, Senin (30/3).

Cara tersebut sebagai bentuk tingginya perhatian bagi seluruh pegawai baik yang sedang piket maupun yang tengah bekerja dari rumah atau work from home agar tetap sehat.

Baca juga: "Work From Home", Polbangtan Medan tetap pantau program utama Kementan di Sumut

Yuliana menyatakan, suplemen sangatlah penting menjaga daya tahan tubuh. Tambah, untuk memperoleh multivitamin juga susah, walapun ada harganya juga sangat mahal di pasaran karena permintaan yang tinggi.

“Karenanya, kami terpanggil membantu pegawai kami untuk mendapatkannya dengan gratis. Mudah-mudahan dengan bantuan ini bisa mengurangi penyebaran virus corona, dan imun seluruh pegawai Polbangtan Medan tetap terjaga,” harapnya.

Baca juga: Polbangtan Medan terus tingkatkan kewaspadaan antisipasi COVID 19

Polbangtan Medan mendukung penuh kebijakan pemerintah dalam mencegah virus corona. Polbangtan Medan juga menuntut pegawainya untuk selalu produktif. "Sehingga bantuan ini diberikan," pungkasnya.

Pewarta: Kodir Pohan

Editor : Riza Mulyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2020