Kejaksaan Negeri Tebing Tinggi bekerjasama dengan Dinkes melakukan sosialisasi pencegahan dan penanggulangan Covid-19 di kantor Kejaksaan Negeri Sabtu (21/3) yang juga diikuti para camat dan lurah se Tebing Tinggi. 

Kajari Tebing Tinggi Mustaqpirin dalam sambutannya menyampaikan kegiatan ini penting dan harus diketahui oleh setiap orang, termasuk semua aparatur kejaksaan, camat dan lurah.

Baca juga: MTQ ke-37 Sumut di Tebing Tinggi ditunda sampai Mei 2020

Semakin mengetahui secara detiel tentang penyebaran virus Covid-19 ini akan dapat melakukan pencegahanya lebih dini, setidaknya buat diri sendiri dan keluarga. 

Apresiasi kami buat Dinkes Tebing Tinggi yang responsif terhadap pencegahan virus Covid-19 yang terus melakukan sosialisasi kepada semua elemen masyarakat tiada henti. 

Sementara itu Kadiskes Tebing Tinggi dr.H.Nanang Fitra Aulia.Sp.PK menyampaikan pencegahan yang paling effwktif Covid-19 ini, adalah menerapkan hidup bersih dan sehat baik dikantor maupun di rumah. 

Dan jika mengalami gangguan kesehatan demam, batuk-batuk dan sesak nafas, segera berobat ke faskes terdekat, namun tidak buru-buru menetapkan terkena Covid-19

"Kami berharap beri kesempatan pada petugas kesehatan untuk menegakan diagnosa terlebih dahulu secara medis, sehigga tidak menimbulkan kecemasan, u"
 

Pewarta: Dhani Elison

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2020