Bupati Labuhanbatu Andi Suhaimi Dalimunthe menghadiri undangan MTQ ke-2 dalam rangka menyambut Haul ke-81 Tahun H Anif di masjid Al-Musannif komplek Cemara Asri, Medan, Minggu (15/3).

Pada acara Haul yang dirangkai dengan MTQ itu terlihat hadir Gubernur Sumatera Utara, Edy Rahmayadi dan Wakil Musa Rajhekshah, Bupati Labura Kharudin Sitorus dan pejabat tinggi lainnya.

Rangkaian dimulai sejak hari Minggu 15 Maret dibuka dengan tabligh Akbar bersama Syeikh Affefuddin Al- Jailani dan ditutup oleh penceramah Ustadz Abdul Somad pada tanggal 22 Maret mendatang.

Menyambut Haul ke-81 yang jatuh pada tanggal 23 Maret mendatang, Bupati Labuhanbatu mengucapkan selamat milad kepada Pemilik yayasan H. Anif ini.

"Selamat Haul ke 81 saya ucapkan kepada H. Anif, semoga selalu diberikan kesehatan serta dalam lindungan Allah SWT dan do'a terbaik untuk beliau kedepanya,” ucap Andi Suhaimi.

Lebih lanjut, semoga yayasan H. Anif bisa lebih maju sehingga memberikan manfaat yang lebih bagi umat muslim di Provinsi Sumatera Utara.

Pewarta: Kurnia Hamdani

Editor : Akung


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2020