Manajemen Polbangtan Medan melaksanakan sosialisasi mengenai Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) tahun akademik 2020/2021 sekaligus Rapat Koordinasi Bantuan Praktik Siswa SMK PP dan SMK Bidang Keahlian Agribisnis dan Agroteknologi Wilayah Koordinasi Polbangtan Medan.

"Kegiatan ini dilaksanakan selama 2 hari (12-13/3/ 2020) di Hotel Grand Dhika Medan," kata Direktur Polbangtan Medan Yuliana Kansrini menghubungi, MInggu (15/3).

Kegiatan ini diikuti 63 orang peserta para Kepala Sekolah SMK yang menjadi wilayah koordinasi Polbangtan Medan yaitu Provinsi Sumatera Utara, Aceh,  Sumatera Barat, dan Jambi.

Baca juga: Polbangtan Medan teken fakta integritas kegiatan Kementan

Baca juga: Dukung generasi millenial, Polbangtan Medan lomba teknologi pertanian di alam Sibolangit

Menurut Wakil Direktur 2 Polbangtan Medan, Mukhlis Yahya mewakili Yuliana di pembukaan rapat menyampaikan kegiatan guna untuk menyusun dan menyamakan persepsi dalam pelaksanaan kegiatan bantuan praktik siswa agar tersusun rapi.

Rapat ini juga dihadiri, Aprilina Damayanti, Subbagian Keuangan dan Perlengkapan BPPSDM Pertanian Kementerian Pertanian sekaligus narasumber tentang mekanisme pengadaan barang dan jasa terkait bantuan praktik siswa serta pengelolaan administrasi dan penataan BMN. disamping Wakil Direktur 1 Polbangtan Medan, Nurliana Harahap.

Pewarta: Kodir Pohan

Editor : Akung


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2020