Setelah seharian aparat Kepolisian Lalu Lintas bersama tim identifikasi Kepolisian Resor Kabupaten Langkat guna mengungkap indentitas korban tabrak lari di Titi Penceng Stabat yang meninggal dunia akhirnya terungkap dan diserahkan kepada pihak keluarga.

Hal itu disampaikan Kasat Lantas Polres Langkat AKP Hendrik Aritonang melalui Kanit Laka Lantas Ipda M Arifin, di Stabat, Senin.

"Kami sudah temukan identitasnya setelah kami bekerja sama dengan tim identifikasi Polres Langkat dan keluarga korban telah kami hubungi dan sedang meluncur ke RSU Surya Stabat," katanya.

Baca juga: Korban tabrak lari di Titi Penceng Stabat Langkat meninggal dunia

Jenazah korban yang meninggal dunia diduga tabrak lari itu Sutaji dan telah kami serahkan kepada pihak keluarga untuk dikebumikan, katanya.

Seperti diberitakan sebelumnya Minggu (8/3) telah terjadi kecelakaan lalu lintas sekira pukul 02.30 WIB, antara sepeda motor Honda Scoopy BK 2603 RAK yang dikemudikan Mr X.

Dimana peristiwa itu terjadi di Jalan Umum Simpang Bupati menuju Desa Banyumas tepatnya di Titi Penceng Kelurahan Kwala Bingai Kecamatan Stabat Kabupaten Langkat.

Yang diduga saat itu korban di tabrak lari dan akhirnya meninggal di rumah sakit Surya Stabat, katanya.

Baca juga: Berboncengan mengendarai sepeda motor, ibu dan anak korban tabrak lari meninggal di tempat

Pewarta: H.Imam Fauzi

Editor : Akung


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2020