Bupati Mandailing Natal (Madina), Drs. Dahlan hasan Nasution mendapat piagam penghargaan dari Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) Madina.

Piagam penghargaan tersebut di serahkan Sekretaris Daerah (Sekda) Madina, Gozali Pulungan di acara pembukaan pameran pembangunan HUT Kabupaten Madina di blok C taman Raja Batu, komplek perkantoran Payaloting, Minggu (08/03).

Baca juga: SMGP, TNBG dan Pemerintah Kecamatan gelar pendakian gunung Sorik Marapi

Sekda Madina, Gozali Pulungan mengatakan, penghargaan kepada Bupati Madina diberikan sebagai bentuk ucapan terimakasih Korpri kepada Dahlan Hasan atas pembangunan taman Raja Batu.

Baca juga: Ratusan anak yatim Puncak Sorik Marapi kunjungi Raja Batu

Taman Raja Batu sendiri saat ini dijadikan sebagai pusat kegiatan perayaan HUT Kabupaten Madina yang ke-21.

Selain itu, taman ini juga merupakan tempat melaksanakan berbagai kegiatan Pemerintah Daerah dan masyarakat lainnya.

Sementara itu, Bupati Madina, Drs. Dahlan Hasan Nasution menyampaikan, taman Raja Batu yang dibangunnya ini semata-mata untuk masyarakat Madina.

Dahlan menyebut, selama ini Pemerintah Daerah selalu menyewa tempat untuk kegiatan daerah, namun dengan adanya taman Raja Batu Pemda tidak ada lagi menyewa tempat untuk kegiatan itu.

"Insya Allah di taman Raja Batu ini nanti juga akan di laksanakan MTQ tingkat kabupaten. Dan beberapa bulan kemudian juga di tempat ini akan diadakan kegiatan Pramuka tingkat Provinsi," ujarnya.

Pewarta: Holik

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2020