Karena penyakit jantung yang dideritanya Paimin (54) warga Dusun Pujidadi Desa Sei Bamban Kecamatan Batang Serangan Kabupaten Langkat meninggal di perkebunan kelapa sawit Afdeling VIII PTPN II Sawit Seberang.

Hal itu disampaikan Kasubag Humas Polres Langkat AKP Rochmad, di Stabat, Sabtu.

Penemuan mayat Paimin pertama kali oleh Rian dan Edi Syahputra, Salmiati diduga mengalami penyakit "hypertensi cardiomegaly" (pembengkakan jantung).

Baca juga: Pemotong kayu paruh baya di Taput terbujur kaku tinggalkan 5 anak, ini kronologinya

Saat mana Rian mengecek lembu di angonan yaitu Afdrling VIII PTPN-II Kebun Sawit Seberang Desa Sukaramai Kecamatan Padabg Tualang dimana dilihatnya seorang laki-laki di areal dalam keadaan telungkup yang sudah tidak bernyawa dimana laki-laki tersebut ia kenali Paimin.

Selanjutnya saksi tersebut mendatangi rumah korban memberitahu kepada saksi Edi Syahputra, bersama dengan warga lainnya menuju TKP & langsung membawa korban ke rumah duka.

Baca juga: Bocah usia dua tahun di Kuala Langkat meninggal di saluran irigasi

Saat di rumah duka, dengan disaksikan pihak kepolisian Polsek Padang Tualang dan keluarga korban beserta Kades Sei Bamban, tubuh korban bagian luar diperiksa oleh perawat disebabkan hypertensi cardiomegaly/ pembengkakan jantung.

Atas kejadian itu keluarga korban dapat memahami atau memaklumi meninggalnya korban dan membuat pernyataan tidak akan menuntut pihak manapun juga sehubungan dengan meninggalnya korban, katanya.

Pewarta: H.Imam Fauzi

Editor : Akung


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2020