Kajari Tebing Tinggi Mustaqpirin yang juga Ketua Perpani membuka  turnamen Archery Championship 2020 dalam rangka Milad ke 25 Ponpes modern Al Hasyimiyah Jumat (28/2).
 
Mustaqpirin yang baru bertugas sebagai Kajari Tebing Tinggi menyampaikan apresiasi dan kebahagiannya yang pertama anak-anak ponpes Al Hasyimiyah dalam pengantar acara mampu menggunakan tiga bahasa yakni Indonesia, Arab dan Inggris. 
 
Disampaikanya memanah salah satu cabang olahraga yang menjadi andalan bagi Indonesia dalam even-even internasional yang mampu mengangkat nama bangsa Indonesia. 

Sungguh sangat tepat Archery Championship digelar dengan pesertanya dari usia paling dini, yang diharapakan nantinya menjadi bibit-bibit pemanah nasional. 

Kepada peserta diharapkan agar mengikutinya kejuaraan ini dengan menjunjung tinggi nilai-nilai sportifitas yang tinggi

Selain bertanding memperebutkan piala bergilir, jadikanlah ajang kejuaraan ini sebagai untuk bersilaturahmi dan bertukar pengalaman." katanya. 

Kejuaraan Ashery Championship diikuti ratusan peserta dari berbagai provinsi diantaranya Riau, Aceh dan Sumatera Barat yang berlangsung selama tiga hari (28-29/2-1/3).


 

Pewarta: Dhani Elison

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2020