Ketua Umum DPP Partai Nasdem Surya Paloh di Padang Sidimpuan, Rabu, melantik enam pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasdem di Sumatera Utara.

Surya Paloh yang didampingi mantan Jaksa Agung HM Prasetyo melantik DPD Kota Padangsidimpuan, Kabupaten Padang Lawas, Padang Lawas Utara, Mandailing Natal, Tapanuli Selatan dan Labuhan Batu Selatan.

Dalam sambutannya Surya Paloh menginstruksikan seluruh kader agar dekat dengan rakyat, dekat dengan semua kalangan karena partai ini partai mengedepankan restorasi sampai ke tingat desa.

"Lahirnya Partai Nasdem di tengah masyarakat harus semakin dibesarkan dengan cara berpikir untuk semakin lebih baik," ucapnya.

Hadirnya Partai Nasdem di Sumatera Utara dan Indonesia adalah bagian strategis untuk masyarakat demi perjuangan bangsa dan negara, katanya.

Wali Kota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution turut mendampingi Surya Paloh.

Surya datang bersama Wakil Ketua Umum DPP Partai NasDem, Ahmad Ali, Bendahara Umum DPP Partai NasDem Ahmad Sahroni, Ketua Organisasi Kader dan Keanggotaan (OKK) DPP Partai Nasdem Rusdi Masse, serta Ketua Koordinasi Bidang Pemenangan Pemilu Partai NasDem Prananda Surya Paloh.
 

Pewarta: Khairul Arief

Editor : Riza Mulyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2020