Wakil Wali Kota Tebing Tinggi Oki Doni Siregar didampingi asisten Pemerintahan Bambang Sudaryono mengikuti pertemuan Pra Rakerwil-I Asosiasi Pemerintah Kota (Apeksi) tahun 2020, Senin (17/2) di Pendopo Balai Kota Padang Pariaman, Sumatera Barat.

Pra rakerwil dibuka secara resmi oleh Wali Kota Padang Pariaman Genius Umar yang menyampaikan selamat datang kepada peserta pra rakerwil yang terdiri dari 24 Kota.

Dikatakanya Kota Padang Pariaman yang menjadi andalanya adalah pariwisata pinggir lautnya (pantai) dan tentunya melalui pertemuan pra apeksi ini dapat menjadi ajang promosi bagi Padang Pariaman

Baca juga: Wali Kota Tebing Tinggi, jadilah yang terbaik dan tersportif

Baca juga: Pencari barang bekas di Tebing Tinggi tewas digilas KA

Jika anggota Apeksi melakukan kegiatan secara bersama-sama saling mendukung program daerah nya maka akan semakin cepat majunya suatu daerah. 

Pihaknya berharap Padang Pariaman kedepannya akan dijadikan kota tujuan wisata, dan berharap rekan-rekan kota lainya yang punya investor dapat melakukan kerjasama dengan Pemkot Padang Pariaman.

"Beberapa kemudahan akan diberikan terutama untuk membangun hotel berbintang, dan lahanya masih tersedia banyak di Padang Pariaman," katanya.

Kegiatan Pra Apeksi diisi dengan paparan Ketua Apeksi Wilayah I, Wali Kota Pekan Baru yang nantinya hasil didiskusikan pada Raker APEKSI suluruh Indonesia di Tangerang Selatan. 


 

Pewarta: Dhani Elison

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2020