Sekretaris Daerah Langkat Indra Salahuddin melakukan kunjungan ke berbagai stand yang ada dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Kabupaten Langkat ke 270 sekaligus ngopi di warung "Pak Cana", Senin.

Dalam ngopi bareng itu terlihat juga Sekda Langkat didampingi Kepala BPBD Irwan Sahri, Kabag Humas Mahardhika Sastra Nasution, Kadis Kominfo Sahmadi, Ketua HIKMA Langkat yang juga menjabat Wakil Ketua PWI Langkat H Imam Fauzi Hasibuan SH beserta rombongan.

Baca juga: Belum penutupan, stand pameran Hari Jadi Langkat 270 banyak yang tutup

Sekda juga ngobrol santai dengan Sekdis Kominfo Wahyu, Kabid IKP Faisal, Kabid PTAI Ade Audia, Kabid Pengendali Telekomunikasi Darman serta pejabat Diskominfo lainnya. 

Di jam istirahat makan siang itu, sambil menunggu masuknya waktu sholat Zuhur, seteguk demi seteguk kopi Arabica Mandailing yang disajikan warung kopi "Pak Cana" mereka berbicara soal berbagai stand yang ada di arena pameran itu.

Pihaknya juga memberikan apresiasi kepada Kadis Kominfo, dibuatnya stand yang menyediakan kopi gratis di warung "Pak Cana" ini, untuk umum.

Baca juga: BBKSDA Sumut amankan elang bondol di Langkat

Karena inovasi ini menurutnya memberikan pelayanan kepada masyarakat Langkat yang berkunjung. 

Kadis Kominfo Sahmadi mengucapkan terimakasih atas kunjungan Sekda dan rombongan di warung kopi gratis "Pak Cana" ini.

Warung ini dibuat sebagai bentuk pelayanan ala sederhana dari Diskominfo Langkat kepada masyarakat dalam rangka memeriahkan HUT Langkat ke 270.

Harapannya kami dapat memanjakan masyarakat Langkat yang berkunjung ke Stand Kominfo gar bisa menikmati kopi sambil bersantai, ujarnya. 

Kopi gratis yang disediakan Kominfo ini untuk umum, perharinya menyediakan 120 gelas selama empat hari dari 17 sampai 20 Januari 2020, dengan varian jenis kopi expreso, sanger expreso, long black, americano, sebutnya dari varietas Arabica Mandailing.

Pewarta: H.Imam Fauzi

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2020