Bhayangkari Polres Tanjungbalai melaksanakan penanaman 100 pohon diawal tahun 2020 dengan tema "Polri Peduli Penghijauan" sesuai program Kapolri untuk mewujudkan lingkungan asri dan hijau. 

Kapolres Tanjungbalai, AKBP Putu Yudha Prawira mengatakan, 100 pohon yang sudah ditanam pihaknya bersama ibu-ibu Bhayangkari pada Jum'at (17/1) yaitu, pohon mangga 40 batang, jambu merah 30 batang dan pohon jambu madu 30 batang.

Baca juga: Dikabarkan tenggelam, Berlin bangkit dari Sungai Silau Tanjungbalai

"Bersama Ketua Bhayangkari serta jajaran PJU, saya langsung memimpin penanaman pohon-pohon itu dilingkungan polres Tanjungbalai. Giatnya mulai pukul 16.00 hingga 17.00 WIB dan berjalan lancar," ujar Putu Yudha, Sabtu (18/1).

Menurut Kapolres, kegiatan tanam pohon tersebut diikuti Wakapolres Kompol Edi Bona Sinaga, para Kabag, Kasat Intelkam, Kasat Sabhara, serta ketua dan wakil bersama pengurus Bhayangkari Polres Tanjungbalai.

"Tanam pohon ini bertujuan untuk penghijauan sesuai program pak Kapolri yakni Polisi peduli penghijauan yang hasilnya kelak  bisa dinikmati atau dimanfaatkan oleh keluarga Polri khususnya dan umumnya  masyarakat sekitar," ujar Putu Yudha didampingi Kasubbag Humas, Iptu A.Dahlan Panjaitan.

Pewarta: Yan Aswika

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2020