Kepolisian Resor Kabupaten Langkat memberikan bantuan dalam rangka mendukung kegiatan HUL ke-96 Tuan Guru Babussalam Desa Besilam Kecamatan Padang Tualang yang puncaknya akan dilaksanakan 18 Januari 2020.

Hal itu disampaikan Kepala Kepolisian Resor Langkat AKBP Doddy Hermawan SIK, melalui Wakapolres Kompol H Delami Shaleh SH MM, di Stabat, Kamis.

Bantuan yang diberikan itu berupa beras sebanyak 500 kilogram, sirup 20 lusin dan diterima langsung oleh Sekretaris Tuan Guru H Sofwan Hasyim.

Wakapolres Langkat menyampaikan kepada Sekretaris Tuan Guru bahwa Polres Langkat dan jajarannya siap untuk melaksanakan pengamanan dalam rangka HUL Tuan Guru ke-96 di tahun ini.

"Mudah-mudahan bantuan ini dapat dimanfaatkan nantinya buat para jamaah, yang berdatangan dari berbagai daerah di Indonesia maupun yang dari luar negeri," katanya.

Turut mendampingi Wakapolres Langkat Kabag Ops Kompol Y Surbakti, Kasat Intel AKP Lengkap Siregar, Kapolsek Tanjung Pura Iptu Arwanda Sembiring, Kasubag Humas AKP Rohmad, Kasi Propam Iptu Zulkarnaen, Camat Padang Tualang Ramlan Lubis

Pewarta: H.Imam Fauzi

Editor : Riza Mulyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2020