UP3 PLN Sibolga adalah pembayar pajak terbesar ketiga dalam kategori wajib pajak badan di KPP Pratama Sibolga tahun 2019. Hal itu diungkapkan dalam acara tax gathering KPP Pratama Sibolga yang digelar di Aula Bank Indonesia Sibolga, Rabu.

Demikian dikatakan Manajer Bagian KSA UP3 PLN Sibolga Marfin Tanjung kepada ANTARA, yang hadir dalam acara tax gathering KPP Pratama Sibolga mewakili Manajer UP3 PLN Sibolga Deny Fitrianto.

Menurut Marfin, Manajer UP3 PLN Sibolga berterima kasih atas diberikannya penghargaan kepada PLN Sibolga sebagai pembayar pajak terbesar ketiga di KPP Prama Sibolga. Penghargaan itu akan dijadikan PLN menambah semangat dalam melayani serta ketaatan membayar pajak sesuai dengan aturan yang berlaku.

“Seharusnya pak Manajer UP3 PLN Sibolga yang menerima penghargaan ini, namun karena ada tugas beliau di luar daerah, sehingga ditugaskan kepada kami untuk menerimanya. Pak Manajer mengaku senang dan berterima kasih atas penghargaan yang diberikan KPP Pratama Sibolga,” kata Marfin Tanjung.

Sebagaimana diketahui bahwa salah satu pilar kehidupan bernegara adalah partisipasi warga negara dalam menunjang pembiayaan bernegara itu sendiri melalui pembayaran pajak.
 

Pewarta: Jason Gultom

Editor : Riza Mulyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2020