Pangdam I Bukit Barisan Mayjen TNI MS Fadhilah mengajak seluruh keluarga besar Kodam I/BB di tahun 2020 untuk senantiasa bersama-sama berkomitmen untuk membangun ke arah yang lebih baik.

"Sambut dan songsong tahun baru sebagai ajang evaluasi perjalanan hidup selama satu tahun sebelumnya," kata Fadhilah, dalam sambutannya merayakan malam Tahun Baru 2020 di Makodam I/BB, Medan, Selasa malam (31/12).

Ia menyebutkan, koreksi diri masing-masing, karena hal itu merupakan suatu tindakan yang mesti dilakukan kapan saja, dan dimanapun berada.

Fadhilah berharap, prajurit dan PNS Kodam I/BB membulatkan tekad meninggalkan kebiasaan lama yang tidak bermanfaat pada tahun lalu dan tidak terulang lagi pada tahun 2020.

"Kita lakukan perbuatan positif dengan niat ikhlas dan berdoa, mudah-mudahan tahun 2020 jauh lebih baik dari tahun sebelumnya, dan banyak membawa manfaat bagi kita semua, keluarga, masyarakat dan TNI AD tentunya," kata mantan Kapuspen TNI itu.

Sambil menunggu detik-detik pembukaan Tahun 2020, acara diisi dengan hiburan dan grup lawak yang diperankan oleh Prajurit dan PNS satuan jajaran Kodam I/BB yang menghibur tamu undangan.

Pangdam I/BB Mayjen TNI MS Fadhilah didampingi tamu undangan bernyanyi menari dan berjoget bersama pada malam Tahun Baru 2020.

Turut hadir pada acara tersebut, Kasdam I/BB Brigjen TNI Untung Budiharto, Kapok Sahli Pangdam I/BB Kolonel Kav Halilintar, para Asisten Kasdam I/BB, Perwira, Bintara dan Tamtama.
 

Pewarta: Munawar Mandailing

Editor : Riza Mulyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2020