Masyarakat Tebing Tinggi geger terkait ditemukannya sebuah tas warna hitam di atas meja dalam sebuah ruko yang persis berseberangan dengan Markas Polres Tebing Tinggi di Jalan Pahlawan Tebing Tinggi, Senin
(30/12).

Menurut keterangan seorang saksi mata  Tarmiji (41) pemilik ruko, pagi itu ia melihat seseorang yang tidak dikenal bersama sebuah tas warna hitam duduk depan rokonya.

Karena curiga saksi mendatangi orang tersebut dan menanyakan, apa yang di bawa dalam tas tersebut, namun orang tersebut tidak memberikan jawaban apa-apa.

Saksi kembali bertanya untuk apa kau bawa parang, lelaki tersebut mengatakan bahwa ia seorang pedagang durian.

Karena mendapatkan jawaban yang dianggap "ngelantur", saksi meninggalkan orang tersebut kembali ke ruko, namun beberapa saat kemudian orang itu tidak ada lagi ditempat dan meninggalkan tas warna hitam begitu saja.

Karena merasa curiga dan menghindari segala kemungkinan,saksi  melaporkan hal tersebut ke petugas di Mapolres Tebing Tinggi.

Atas laporan tersebut petugas Polres bersama satuan Gegana Brimob langsung ke TKP.

Tim Gegana bersama petugas Polres bersama dengan mobil anti bom mengamankan lokasi dengan garis Polisi, dan tas hitam diamankan untuk diselidiki.

Pihak  Polres belum memberi ketarangan resmi terkait dengan penemuan tas tersebut.


 

Pewarta: Dhani Elison

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2019