Guna meningkatkan silaturahmi dan memantapkan kekompakan,  Persit Kodim 0204/DS menggelar kegiatan olah raga bersama yang diikuti 1.000 peserta dalam rangka memperingati HUT TNI-AD (Hari Juang TNI-AD) yang berlangsung di Makodim 0204/DS Lubuk Pakam Kabupaten Deliserdang.

Dandim 0204/DS Letkol Kav Syamsul Arifin di Deliserdang, Jumat (6/12) di saat sela olah raga bersama menyampaikan bahwa arahan dari  KASAD Jenderal TNI Andika Perkasa tentang pengalaman dinas, sampai saat ini para prajurit dan istri prajurit hanya bermodal loyal dan ikhlas dalam menjalankan perintah dan melaksanakan tugas.

"Saya mengucapkan terima kasih, bahwa sampai saat ini berkat kerjasama kepada anggota dan ibu persit sehingga sampai saat ini kita masih bisa bersama sama dalam melaksanakan kegiatan olah raga bersama," katanya.
 
Ibu-ibu Persit Kodim 0204/DS mengikuti olah raga bersama meningkatkan silaturahmi dan memantapkan kekompakan di Makodim 0204/DS Lubuk Pakam Kabupaten Deliserdang, Jumat (6/12).(ANTARA/HO).

Ia menambahkan untuk mengingatkan kembali, bahwa kepada keluarga prajurit jajaran Kodim 0204/DS untuk mempergunakan media sosial dengan bijak dan benar agar tidak terjadi masalah di kemudian hari.

"Saya berpesan kepada seluruh personil dan ibu Persit agar saling menyayangi suami istri demi keutuhan, keharmonisan rumah tangga," tambahnya. 

Selain itu, Dandim juga memberikan apresiasi yang sangat besar kepada Ibu-ibu Persit terutama yang Muslim dalam berhijrah yaitu untuk berhijab menutup aurat dan mengharapkan kepada para Babinsa, agar membina komunikasi dan hubungan dengan insan media dengan baik.


 

Pewarta: Septianda Perdana

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2019