Kliping pemberitaan media daring Perum Lembaga Kantor Berita Nasional (LKBN) ANTARA Biro Sumatera Utara turut ditampilkan dalam Pameran Pembangunan menyambut HUT ke-69 Kabupaten Tapanuli Selatan.

Bundelan kliping berbagai informasi sajian LKBN ANTARA ini sengaja ditampilkan dalam mengisi stand Sekretariat Pemkab Tapanuli Selatan dalam pameran pembangunan yang dibuka oleh Bupati setempat Syahrul M.Pasaribu, Selasa (19/11).

Sekretaris Daerah Tapanuli Selatan Parulian Nasution mengatakan pihaknya sengaja menampilkan berbagai kliping media cetak dan online agar para pengunjung lebih mengetahui jauh apa yang sudah diperbuat pemerintah daerah.

Pantauan ANTARA di lokasi, selain kliping, dokumentasi berbagai kegiatan Pemerintah Kabupaten Tapanuli Selatan yang langsung divisualisasi melalui layar kaca menjadi daya tarik pengunjung untuk berkunjung.

"Kurang lebih tiga jam setelah pameran pembangunan dibuka sudah puluhan pengunjung yang datang memadati stand Sekretariat Pemkab Tapanuli Selatan," kata Kabag Humas dan Protokol Isnut Siregar yang turut menjaga stand tersebut.

Menurut Isnut tingginya animo masyarakat yang berkunjung menjadi kebanggaan tersendiri bagi pihaknya yang menandakan antusiasme masyarakat untuk ingin mengetahui informasi pembangunan Tapanuli Selatan berbagai sektor cukup tinggi.

Bupati Tapanuli Selatan Syahrul M.Pasaribu bersama Forkopimda saat mengunjungi stand Sekretariat Pemkab Tapanuli Selatan ini juga mengapresiasi dengan ditampilkannya berbagai informasi media demi mengedukasi pengunjung.

Baca juga: Dinas Perdagangan dan Koperasi UKM pamerkan kain tenun Sipirok

Baca juga: Ribuan masyarakat padati pembukaan pameran pembangunan Tapsel

Pewarta: Kodir Pohan

Editor : Akung


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2019