Seiring dengan selesainya pekerjaan peningkatan jalan Sibabangun-Simanosor sepanjang 1.865 m x 3,5 m dengan aspal hotmix tahun ini, warga setempat mengaku senang dan berterima kasih kepada Bupati dan Wakil Bupati Tapanuli Tengah yang memperhatikan kerinduan masyarakat Sibabangun akan akses jalan yang baik selama ini.

Ada pun jalan aspal hotmix yang sudah selesai dikerjakan itu menghubungkan Kelurahan Sibabangun dengan Desa Simanosor Kecamatan Sibabangun Kabupaten Tapanuli Tengah. Dimana akses ini sudah lama dirindukan masyarakat, dan baru di masa kepemimpinan Bakhtiar Ahmad Sibarani dan Darwin Sitompul sebagai Bupati dan Wakil Bupati dapat terealisasi.

Warga Desa Simanosor, Teman Simatupang, (42) dan Erlita Gorat (42) mengucapkan terima kasih kepada Bupati Tapteng Bakhtiar Ahmad Sibarani dan Wakil Bupati Tapteng Darwin Sitompul yang telah membangun Jalan Sibabangun-Simanosor dengan aspal hotmix.

“Jalan kami sudah bagus dan kami tidak kelusitan lagi untuk mengangkut hasil tani dan kebun kami. Saya mewakili masyarakat Desa Simanosor mengucapkan terima kasih kepada bapak Bupati dan pak Wakil Bupati,” ungkapnya, Minggu (17/11).

Sementara itu Kepala Desa Simanosor Tua Pandapotan Batubara (53) menyampaikan rasa bangganya atas perhatian dari Bupati dan Wakil Bupati Tapteng akan keberadaan desanya.

Menurutnya, dengan selesainya pembangunan jalan tersebut akses untuk meningkatkan ekonomi masyarakat lebih lancar karena jarak tempuh sudah cepat.

“Saya bangga atas gebrakan yang dilakukan pak Bupati terhadap akses pembangunan jalan di desa-desa yang ada di Kabupaten Tapanuli Tengah ini. Atas nama masyarakat dan aparat Desa kami mengucapkan terima kasih kepada Bupati dan Wakil Bupati serta seluruh instansi terkait yang sudah bekerja untuk kelancaran akses transportasi di desa kami ini,” ucapnya.
 

Pewarta: Jason Gultom

Editor : Riza Mulyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2019