Pemkot Sibolga memberikan perhatian dan penghargaan bagi para penggiat olahraga yang ada di daerah itu. Pemberian penghargaan itu dirangkai dalam kegiatan Semarak Peringatan Haornas ke-36 Tahun 2019 Tingkat kota Sibolga, Sabtu (9/11) di Lapangan Simaremare, dengan tema “Ayo Olahraga di Mana Saja, Kapan Saja.”

Wali Kota Sibolga Drs. H.M. Syarfi Hutauruk, MM, saat membacakan sambutan Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia menyampaikan, pembangunan dalam bidang olahraga tidak hanya pembangunan jasmani, tetapi juga rohani. Dengan sehat rohani, berarti telah mendukung kebijakan Presiden terkait Revolusi Mental, serta SDM Unggul Indonesia Maju, katanya.

Ada pun para penggiat olahraga Kota Sibolga yang mendapat penghargaan yaitu para wasit, pelatih dan atlet dari berbagai cabang olahraga. Selain penghargaan, juga diberikan berbagai bantuan peralatan olahraga dengan tujuan memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat.

Baca juga: Wawako Sibolga buka Pesparawi tingkat Kecamatan Sibolga Kota

Baca juga: Objek wisata Pantai Ujung Sibolga dioperasikan, warga diminta tidak lagi merusak fasilitas

Hadir mengikuti upacara Haornas, Wakil Wali Kota Sibolga Edi Polo Sitanggang, S.Pi, Unsur Forkopimda, Sekda M. Yusuf Batubara, SKM, MM, para Staf Ahli, Asisten, Pimpinan OPD, Camat dan Lurah di lingkungan Pemerintah Kota Sibolga, Perwakilan TP. PKK, para Pegiat Olahraga, Organisasi Kepemudaan dan Pelajar.

Pada kesempatan itu juga ditunjukkan atraksi pencak silat persembahan Pengurus Cabang Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Kota Sibolga, serta undian lucky draw, yang menambah semangat peserta Haornas.

 

Pewarta: Jason Gultom

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2019