Wakil Wali Kota Sibolga, Edi Polo Sitanggang secara resmi membuka kegiatan kerohanian Pesta Paduan Suara Gerejawi (Pesparawi) tingkat Kecamatan Sibolga kota, Kamis (7/11) di Gereja Bethel Indonesia (GBI) Sibolga, Sumatera Utara.

Pembukaan kegiatan kerohanian yang digelar setiap tahun itu ditandai dengan pemukulan gong oleh Wakil Wali Kota Sibolga.

Dalam sambutannya wakil wali kota meminta agar para juara yang berhasil dari tingkat Kecamatan Sibolga terus berlatih untuk bertanding di tingkat Kota Sibolga. Sedangkan bagi yang belum juara, jangan kecil hati agar terus berlatih dan berlatih.

“Yang belum juara tak perlu berkecil hati, partisipasi anak-anak kami untuk bernyanyi memuliakan Tuhan itu sebagai nilai yang luar biasa. Walau pun demikian saya tetap meminta kepada para dewan juri agar selalu menilai secara objektif guna menghasilkan para juara yang akan membawa nama harum kecamatan ini di tingkat kota Sibolga. Demikian juga nanti juara tingkat kota diharapkan mampu membawa nama baik Kota Sibolga di tingkat Provinsi Sumatera Utara,” harapnya.

Sementara itu Ketua Panitia Pesparawi Tingkat Kecamatan Sibolga Kota yang langsung disampaikan oleh Camat  Mardi Yoga Tanjung, bahwa kategori lomba yang dipertandingkan pada ajang tingkat Kecamatan Sibolga kota meliputi loma Vocal Solo, Vocal Grup, dan Musik Pop Gerejawi.

Turut hadir dalam pembukaan itu, Asisten I Josua Hutapea, Sekretaris DPRD Kota Sibolga Richard M Pangaribuan, Perwakilan Forkopimda, Lurah se-Kecamatan Sibolga Kota, Ketua LPPD, Pimpinan Gereja, Tokoh Masyarakat, para Peserta Lomba Pesparawi, dan Jemaat Gereja se-Kecamatan Sibolga Kota.
 

Pewarta: Jason Gultom

Editor : Riza Mulyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2019