Hari terakhir pelaksanaan operasi Zebra Toba 2019 di Kabupaten Mandailing, Satlantas Polres Mandailing Natal gelar sidang di tempat.

Operasi terakhir ini dipusatkan di Simpang Ladang Sari tepatnya di depan Stasiun ALS Panyabungan.

Pada kegiatan ini petugas berhasil melakukan penindakan tilang dan sidang di tempat terhadap 62 orang pengemudi kendaraan yang tidak mematuhi peraturan lalulintas yang berlaku.

Kapolres Mandailing Natal, melalui Kasat Lantas, Akp, Herliandri, SH kepada wartawan Selasa (5/11) menyampaikan, pelaksanaan Ops Zebra Toba 2019 ini selain melibatkan personil Satlantas juga melibatkan personil Propam, personil Sat Sabhara, personil Sub Den POM TNI AD 1/2-7 Panyabungan dan personil Pengadilan Negeri Mandailing Natal serta personil Kejaksaan Panyabungan.
Petugas Satlantas Polres Madina bersama dengan instansi terkait foto bersama usai pelaksanaan Ops Zebra Toba 2019 di depan stasiun bus ALS Panyabungan, Selasa 5/11. (ANTARA/HO-Humas Polres Madina)

"Bahwa pada pelaksanaan kegiatan ini Polres Madina bersama dengan instansi terkait berhasil melakukan penindakan tilang dan sidang ditempat terhadap 62 orang pengemudi kenderaan bermotor yang tidak mematuhi peraturan lalulintas yang berlaku," ujarnya.

Ia menyebutkan, kegiatan Ops Zebra Toba ini dilaksanakan untuk agar terwujudnya Kamseltibcarlantas khususnya di wilayah hukum Polres Mandailing Natal.

Baca juga: Polisi sidang di tempat pelanggar lalu lintas

 

Pewarta: Holik

Editor : Akung


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2019