Kepolisian Resor Simalungun menggelar serah terima jabatan (Sertijab) delapan perwira, Selasa (29/10), di markas kesatuan di Pamatang Raya.

Sertijab itu untuk posisi Wakapolres dari Kompol Bonggas Simarmata kepada Kompol Amakhoita Hia.

Kabagren dari Kompol Natanael Panjaitan kepada Kompol Parulian Sihombing, Kabag Sumda dari Kompol Kitaman Manurung kepada Kompol Lamin.

Kasat Reskrim Narkoba dari AKP Toga P Butatbutar kepada AKP  Eduar, Kasat Sabhara dari AKP M Syafii kepada AKP Nasib.

Kapolsekta Tanah Jawa dari Kompol Hasudungan Panggabean kepada Kompol Jonner Purba, Kapolsek Raya dari AKP Ricson Sinaga kepada Iptu Dewar Damanik dan Kapolsek Raya Kahean dari AKP Jan Piter Hutasoit kepada Iptu Suit Purba Dasuha.

Kapolres AKBP Heribertus Ompusunggu yang memimpin sertijab mengatakan, alih tugas wilayah merupakan proses dinamisasi dalam pembinaan organisasi dan operasional Polri untuk pembaharuan dan penyegaran.

Diharapkan, melalui proses tersebut personel memperoleh ruang penugasan dan pengalaman yang lebih luas lagi dalam mencari solusi maupun pemecahan masalah-masalah yang akan dihadapi dalam pelaksanaan tugas-tugas serta peningkatan kinerja kedepannya.

Kapolres mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama yang mutasi ke luar lingkungan Polres Simalungun dan selamat kepada pejabat baru atas kepercayaan yang telah diberikan pimpinan.

Pewarta: Waristo

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2019