Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Mandailing Natal membuka pendaftaran calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Mandailing Natal.

Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Madina, Erwin Efendi Lubis, Selasa (29/10) mengatakan, pembukaan kesempatan bagi putra-putri terbaik Madina yang ingin maju di Pilkada Madina tahun 2020 ini dibuka sejak 25 Oktober hingga 9 Nopember 2019.

"Masa pendaftaran, pengembalian berkas dan verifikasi kelengkapan administrasi akan dimulai tanggal 25 Oktober hingga 9 November 2019. Prosesnya dilakukan di Partai Gerindra Kabupaten Madina," katanya.

Sedangkan untuk penyampaian visi dan misi bakal calon akan dilaksanakan pada tanggal 10 hingga 15 November. Dan, proses penyampaian visi misi juga dilaksanakan di Partai Gerindra Kabupaten Madina.

Selanjutnya, penyampaian kelengkapan administrasi bakal calon kepada DPD Partai Gerindra Sumatera Utara dilaksanakan pada tanggal 16 November.

"Kami mengundang putra-putri terbaik yang ingin maju di Pilkada Madina tahun 2020 agar mendaftar ke Partai Gerindra sesuai tahapan yang sudah kami tetapkan," sebut Erwin.

Ia menyebutkan, siapapun nanti yang ditetapkan atau direkomendasikan DPP Partai Gerindra, itu sudah melalui tahapan dan pengkajian yang diatur dalam partai dan akan diperjuangkan secara totalitas calon yang diusung partai.

Partai Gerindra Kabupaten Madina sendiri memiliki tujuh kursi di DPRD Madina, sementara untuk mengusung satu pasangan calon harus ada 8 kursi. 

Pewarta: Holik

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2019